Thursday, 11 December 2008

Home Work

waduhhh... dapet PR ni dari tiyoavianto padahal PR kul aja blum ada yg selesai,hahaha....
o ya sory ni bru bsa d kerjaiin coz g byak kerjaan(sok sbuk bget)btw ni PR katanya kita d suruh pasang foto temen-temen di blog masing-masing. tapi foto ini adalah foto orisinil dari temen-temen, gak perlu ganti baju.gak perlu nyisir rambut. kalau pas bangun tidur..yang penting foto paling barulah langsung aja foto pake HP or Cam nya...jangan di edit ya..! 

NI Rule Nya:
this is the rules (orisinil from mas yusa):
  1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
  2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
  3. Post that picture with NO editing
  4. Post this instruction with your picture
  5. Tag 10 people to do this
Utk petunjuk rule bahasa Indonesianya :
  1. Ambil foto kita yang terbaru sekarang juga, bisa dengan hp, camera, webcam atau alat lainnya.
  2. Jangan ganti baju dulu, beresin rambut tapi langsung buat foto kita secara alamiah dan langsung.
  3. Foto yang diambil jangan diedit.
  4. Copy paste instruksi ini.
  5. Berikan pr ini selanjutnya ke 10 teman lainnya dan juga buat link ke blog mereka, atau ya tidak harus sepuluh, kurang dari itu juga boleh lah.
  6. Buat link balik ke yang memberi link.
PR ni akan aq berikan ke temen2 ku, yaitu:

6 comments:

  1. wawawaw...
    cacam foto tuh hahaha...

    ReplyDelete
  2. Bro, maaf nih, belum sempet ngerjain PR ini. Belum sempet photo nih. Ga papa kan? Sukses selalu bro.

    ReplyDelete